Gali Masa Depan Metaverse 5G, IOH Hadirkan THIS

Gali Masa Depan Metaverse 5G, IOH Hadirkan THIS Kegiatan saat virtual THIS.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Ooredoo Hutchison () menghadirkan The Show (THIS) bersama raksasa teknologi, . Kerja sama itu bertujuan mewujudkan penggunaan terbaik untuk telekomunikasi digital.

"Kami bersemangat memainkan peran penting untuk bergerak maju dengan ekosistem besar kami, basis pelanggan, dan kolaborasi ekstensif dengan mitra teknologi raksasa, termasuk ," ujar Chief Enterprise Data Analytics Officer , , melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (1/5/2022).

Menurutnya, merupakan fase internet berikutnya yang bakal berkembang pesat, khususnya sejak pandemi Covid-19.

"verse adalah pengalaman imersif terpadu yang mengaitkan dunia fisik dan dunia digital dengan konektivitas . Di situlah perusahaan telekomunikasi digital bisa menjadi titik masuk dan memainkan peran penting," katanya.

Dibentuk oleh virtual reality (VR), augmented reality (AR), kecerdasan buatan (AI), dan blockchain, verse berfokus pada membangun kehadiran di alam semesta virtual untuk meningkatkan pengalaman manusia.

Chirag meyakini, kunci masa depan adalah ekosistem yang berkembang, didorong oleh tiga dasar. Pertama adalah hadirnya perangkat berteknologi VR/AR yang terjangkau, seperti headset.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO