Cek Arus Mudik, Kasatlantas Polres Sumenep Lakukan Cek Pos Pam Ketupat Semeru 2022

Cek Arus Mudik, Kasatlantas Polres Sumenep Lakukan Cek Pos Pam Ketupat Semeru 2022 Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Lamudji, SH.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka utuk memastikan arus mudik aman dan lancar, Kasatlantas Polres AKP Lamudji, SH melakukan pengecekan terhadap sejumlah Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) 2022.

Pos yang dicek yakni Pos Pelayanan Taman Bunga, Pos Pangamanan Prenduan, dan Pos Pengamanan Pelabuhan Kalianget. Untuk dimulai pada 28 April hingga 9 Mei 2022.

Dikatakaannya bahwa pengecekan Pos Yan dan Pos Pam itu untuk mengetahui kesiapan menjelang arus mudik dan balik Lebaran 2022.

“Ya mulai hari Senin (25/04/22) kemarin, kami telah melakukan mengecek kesiapan seluruh Pos Pam Ketupat 2022,” ujar AKP Lamudji, Selasa (26/04/2022).

Karenanya, untuk antisipasi kemacetan, kata Lamudji, pihaknya melakukan pantauan di lokasi rawan kepadatan arus lalu lintas, seperti di kawasan perkotaan dan pelabuhan.

"Aktivitas di kawasan perkotaan menjelang lebaran semakin meningkat, termasuk juga di Pelabuhan Kalianget," jelasnya.

Dia juga mengatakan bahwa lebaran tahun ini tidak ada penyekatan maupun pembatasan. Namun, pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat agar menjaga keselamatan saat mudik.

Dan pihaknya terus mengimbau kepada para pemudik agar selalu menjaga keselamatan, kesehatan dan untuk upayakan vaksin agar imun tetap kuat. Sehingga, mudik tetap aman, nyaman dan sehat.

“Diimbau kepada para pemudik agar selalu menjaga keselamatan serta kesehatan untuk vaksin agar imun tetap kuat," tukasnya. (aln/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO