BJB Probolinggo Beri Penghargaan Penghafal Alquran dan Bagikan Ratusan Paket Beras

BJB Probolinggo Beri Penghargaan Penghafal Alquran dan Bagikan Ratusan Paket Beras Penyerahan penghargaan terhadap penghafal Al-Qur'an, dan bagi-bagi paket sembako yang dilakukan PT BJB di Pondok Pesantren An-Nur, Kecamatan Wonoasih, Selasa (19/4) malam.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE com - Memperingati malam Nuzulul Qur'an, PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) Kota Probolinggo memberikan penghargaan terhadap penghafal Al-Qur'an. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di Kelurahan Sumber Taman Kecamatan Wonoasih, Selasa (19/4) malam.

Saat memperingati Nuzulul Qur'an tersebut, ada belasan santri Ponpes An-Nur yang tercatat sebagai penghafal Al-Qur'an. Bahkan ada salah seorang santri yang sudah hafal sebanyak 30 juz.

"Santri yang hafal Alqur'an ini berbeda-beda. Ada yang hafal sebanyak 10 juz sampai 25 juz. Sedangkan yang hafal sampai 30 juz baru satu santri," ujar Ketua Lembaga Pengembagangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Probolinggo, Ustadz Nanang Kosim.

Direktur Probolinggo, Yuwe Santoso mengatakan, selain memberikan penghargaan kepada santri yang hafal Alquran 30 juz, pihaknya juga memberikan ratusan paket beras kepada wali santri dan masyarakat yang tinggal di seputaran Ponpes An-Nur.

"Ada ratusan paket beras yang kita bagikan," ungkapnya.

Pemberian ratusan paket beras ini dilakukan untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Menutup Jalan Penghafal Quran dengan Tembok, Ini Pengakuan Anggota DPRD PAN itu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO