Jual Istri untuk Layanan Threesome, Pria Asal Tulungagung Diringkus Polisi

Jual Istri untuk Layanan Threesome, Pria Asal Tulungagung Diringkus Polisi Wawan Wahyudi, pria yang tega menjual istrinya untuk layanan seks threesome.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wawan Wahyudi (37) tega menjual istrinya untuk layanan seks . Pria asal Tulungagung itu kini diringkus Unit Satreskrim .

Wawan ditangkap polisi Selasa (29/3/2022) lalu, saat sedang transaksi dengan seorang pelanggan di sebuah hotel di Kota Mojokerto.

Menurut Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Sarwo, penggerebekan tersangka berawal dari laporan masyarakat tentang adanya dugaan tindak pidana perdangan orang (TPPO) yang dilakukan suami terhadap istrinya.

"Pelaku menjual istrinya melalui Facebook untuk melakukan hubungan sek (dua laki-laki dan satu perempuan)," ungkap Sarwo didampingi Kasatreskrim AKP Rizki Santoso saat konferensi pers di mapolres, Senin (11/4/2022).

Dari informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan hingga kemudian berhasil melakukan penangkapan terhadap Wawan Wahyudi di sebuah hotel saat mengantar istrinya kepada pelanggan.

Menurut Sarwo, tersangka menjual istrinya dengan tarif dua juta rupiah.

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO