Resmi Raih Bintang Satu, Danrem 084/BJ Naik Pangkat Jadi Brigjen TNI

Resmi Raih Bintang Satu, Danrem 084/BJ Naik Pangkat Jadi Brigjen TNI Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Widjanarko, bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa saat Laporan Korps kenaikan pangkat di Jakarta.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com -  resmi menyandang pangkat Brigjen TNI (Bintang Satu) di pundaknya mulai hari ini, Rabu (6/4/2022). Danrem 084/BJ itu naik pangkat dari Kolonel saat laporan Korps kenaikan pangkat yang berlangsung di Jakarta dan diikuti oleh beberapa Pati yang lain dari seluruh Matra. 

Kasrem 084/BJ, Kolonel Inf Sugiyono, mengatakan bahwa hal itu ialah kebanggaan yang luar biasa bagi seluruh prajurit dan keluarga besar Korem 084/BJ karena pucuk pimpinan saat ini berpangkat Bintang Satu.

"Saya selaku Kasrem 084/BJ mewakili seluruh prajurit dan keluarga besar Korem mengucapkan selamat atas kenaikan Pangkat Danrem 084/BJ , S Sos, semoga berkah, amanah, dan semakin sukses untuk Komandan Korem," ujarnya.

Ia mengajak kepada seluruh prajurit untuk meneladani kegigihan, dedikasi, dan kinerja yang selama ini dicontohkan Danrem sehingga berhasil meraih pangkat Bintang Satu. Menurut dia, tanpa kerja keras, kegigihan dalam bekerja, tidak mungkin kesuksesan dapat diraih.

"Mari kita meneladani beliau, sehingga kita juga bisa meraih sukses sama seperti beliau, kami sangat bangga atas kepemimpinan beliau yang begitu mengayomi, mendidik, dan dekat dengan anak buah," tuturnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO