Stok Solar Habis, Puluhan Sopir Truk Rela Menginap di SPBU Tunggorono Jombang

Stok Solar Habis, Puluhan Sopir Truk Rela Menginap di SPBU Tunggorono Jombang Puluhan truk mengantre di SPBU Dusun Karangkletak, Desa Tunggorono.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Demi mendapatkan , puluhan rela mengantre sampai menginap di SPBU Dusun Karangkletak, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten .

Salah satu sopir, Yuli Winardi (33) asal Yogyakarta mengatakan, dirinya membawa truk Fuso dengan muatan roti dari Surabaya menuju Solo. Sesampainya di , pasokan nya menipis sehingga berbelok ke SPBU 54.614.19 tersebut.

"Solar kosong dari Surabaya, Gresik sampai sini. Saya dari Selasa (05/04/2022) kemarin pukul 14:00 WIB, sudah antre disini ()," ujarnya saat ditemui, Rabu (06/04/2022).

Dikatakan Yuli, dirinya sempat mengantre selama 2 jam di SPBU itu. Namun apes, saat tiba di mesin pengisian, telah habis. Ia pun terpaksa menunggu hingga ada di SPBU ini, karena takut kehabisan kalau nekat meneruskan perjalanan.

"Sudah satu hari satu malam menginap di sini. Solarnya sudah habis, tidak cukup kalau buat jalan lagi," katanya.

Selain Yuli, hal itu juga dialami oleh puluhan lainnya. Hingga sekitar pukul 12.30 WIB, antrean di SPBU Tunggorono itu telah mengular hingga ke jalan nasional Surabaya - Madiun di Jalan Basuki Rahmat, sejauh 500 meter.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO