Ramadan 1443 H, Danrem 084/BJ Beri Imbauan pada Prajuritnya

Ramadan 1443 H, Danrem 084/BJ Beri Imbauan pada Prajuritnya Danrem 084/BJ, Kolonel Inf Widjanarko, memberi imbauan dan penekanan kepada seluruh prajuritnya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, , memberi imbauan dan penekanan kepada seluruh prajurit Bhaskara Jaya agar meningkatkan iman dan takwa selama Bulan Suci , Selasa (5/4/2022).

"Saya mengajak kepada seluruh prajurit Bhaskara Jaya mari kita raih berkah ramadan dengan memperbanyak ibadah baik dengan melaksanakan kultum, tadarus Alquran, maupun memperbanyak ibadah-ibadah sunah lainya," ujarnya.

Dalam arahannya, ia menegaskan bahwa bulan ini adalah momen terbaik untuk menggodok mental dan keimanan agar menjadi lebih baik. Sehingga, setelah ramadan akan terbentuk manusia-manusia yang bermental mulia dan memiliki keimanan yang kokoh terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Danrem berharap, kegiatan-kegiatan keagamaan lebih dimaksimalkan lagi. Kegiatan ini juga dihadiri Kasrem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ, para perwira, dan para kabalak Rem 084/BJ. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO