Ramadan 1443 H, Polres Pamekasan Tinjau Stok dan Harga Bahan Pokok

Ramadan 1443 H, Polres Pamekasan Tinjau Stok dan Harga Bahan Pokok Polsek Pademawu saat meninjau harga dan stok minyak goreng beserta bahan pokok.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com , , menginstruksikan kepada seluruh polsek jajaran untuk melakukan pengecekan setiap hari terkait ketersediaan jenis curah, kemasan, dan lainnya demi memenuhi kebutuhan masyarakat di Bumi Gerbang Salam pada bulan Ramadan.

Menindaklanjuti perintah pimpinan, personel Polsek Pademawu yang dipimpin langsung oleh , , meninjau ketersediaan di pertokoan/swalayan dan pasar serta agen/gudang yang berada di wilayah hukumnya.

“Pengecekan kali ini menyasar ke beberapa agen/gudang diantaranya PT. Fastra Buana, PT. Laju Jaya, dan PT. Makmur Inti Abadi, dari hasil temuan dari beberapa agen untuk stok minya Goreng masih cukup tersedia, khususnya kemasan sederhana maupun premium dengan harga bervariasi," kata ,, Minggu (3/4/2022).

Ia berharap, kebutuhan dan lainnya tidak mengalami kekurangan stok sehingga tidak terjadi lonjakan harga saat Bulan Suci .

"Mudah-mudahan untuk kebutuhan di Pamekasan khususnya di Kecamatan Pademawu tercukupi, dan harganya terjangkau bagi semua kalangan masyarakat,” tuturnya.

Peninjauan itu dilakukan untuk memastikan bagaimana kondisi riil stok dan harga di pasaran yang ada di beberapa wilayah se-Kabupaten Pamekasan. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO