Sopir Ngantuk, Truk Muat Mebel Terguling di Tol Sidoarjo

Sopir Ngantuk, Truk Muat Mebel Terguling di Tol Sidoarjo Sopir dan kernet truk. Foto kanan, kondisi truk sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk bermuatan mebel terguling di ruas Tol arah menuju Porong, Kamis (31/3/2022). Hal itu terjadi karena pengemudi truk tersebut diduga mengantuk saat mengendarainya.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 06:23 WIB pagi tadi. Pada saat itu, truk yang dikemudikan oleh Miftahul Anam (26) melaju di lajur kiri mengarah ke selatan.

"Kecepatannya sedang, tidak kencang. Hanya saja dugaan awalnya pengemudi ini mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya yang kemudian oleng dan terguling," cetus Sugeng.

Saat ini, truk berwarna putih itu sudah dievakuasi dengan bantuan alat berat. Insiden tersebut kini telah dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

"Korban jiwa tidak ada, kendaraan dan pengemudinya sudah diamankan untuk dimintai keterangan. Kalau kerugian materiil sekira Rp 10 juta," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO