Tak Kuat Menanjak di FLyover, Truk Tronton di Brebes Berjalan Mundur dan Menabrak Truk dan Mobil

Tak Kuat Menanjak di FLyover, Truk Tronton di Brebes Berjalan Mundur dan Menabrak Truk dan Mobil Truk bermuatan pasir terguling setelah tertabrak tronton yang berjalan mundur di flyover Kretek, Paguyangan, Brebes, Rabu (30/3).

BREBES, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk tronton bermuatan bahan pembuatan semen tiba-tiba berjalan mundur dan menabrak dua kendaraan yang berada di belakangnya di Flyover Kretek, Paguyangan, Brebes, Rabu (30/3) sekitar pukul 13.45 WIB.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun arus lalu lintas dari arah tegal maupun arah purwokerto mengalami kepadatan.

Menurut informasi yang dihimpun, berawal dari truk tronton bernopol E 9780 D melaju dari arah tegal menuju ajibarang. Saat melintasi flyover kretek, truk tidak kuat menanjak. Sehingga truk berjalan mundur dan menabrak truk engkel bernopol R 8714 QD dan mobil Daihatsu Grandmax bernopol R 1668 MS.

Sopir truk engkel bermuatan pasir, Budi, mengungkapkan sebelum kejadian kecelakaan itu terjadi, ia melihat sebuah truk tak kuat menanjak. Saat itu, ia hendak mengantarkan pasir dari Bantarkawung ke Wangon.

“Saya persis berada di belakang tronton. Begitu tahu tronton mundur, saya langsung keluar dari kendaraan. Alhamdulilah saya selamat, tapi kendaran hancur,” ujarnya.

Sementara Tarno, sopir truk tronton mengatakan, kecelakaan terjadi karena selang angin pecah.

”Selang angin pecah sehingga rem tidak berfungsi,” katanya. (win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO