Serahkan Petikan SK Pengangkatan CPNS, Gus Ipul Minta ASN Kreatif dan Inovatif

Serahkan Petikan SK Pengangkatan CPNS, Gus Ipul Minta ASN Kreatif dan Inovatif Wali Kota Saifullah Yusuf menyerahkan Petikan SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 103 orang yang lulus seleksi secara simbolis. foto: ARDIANZAH/BANGSAONLINE

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali () menyerahkan Petikan SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 103 orang yang lulus seleksi. Mereka terdiri dari 63 orang golongan III dan 40 orang golongan II yang akan tersebar di beberapa perangkat daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan.

Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa ASN harus mempunyai inovasi dan kreatif di tengah kemajuan teknologi. Kemudian ASN juga diharuskan mempunyai inovasi di tengah kemajuan tehnologi.

Ia mengingatkan kepada calon ASN yang diterima supaya harus banyak bersyukur karena telah ditakdirkan mempunyai kesempatan setelah melalui proses yang panjang. Ia berharap hal ini bisa dijadikan sebagai motivasi menjadi penyemangat, mewakili teman-teman lain yang tidak lolos.

"Hal ini merupakan regenerasi di lingkungan pegawai negeri . Banyak yang menginginkan menjadi ASN, ada 2.400 peserta rekrutmen yang lolos administrasi tetapi hanya 103 orang yang bisa lolos untuk menjadi ASN di ," ungkap ujar di Gedung Gradika , Selasa (29/03/2022)..

“Tunjukkan bahwa calon ASN ini layak untuk dipercaya, layak untuk diberi kesempatan untuk menjadi ASN dengan kerja keras, kerja sungguh-sungguh, dan belajar yang baik dari senior,” sambungnya.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO