Jelang Ramadan 1443 H, Komisi B DPRD Jatim Tinjau Ketersediaan Bahan Pangan Melalui OPD Terkait

Jelang Ramadan 1443 H, Komisi B DPRD Jatim Tinjau Ketersediaan Bahan Pangan Melalui OPD Terkait Ketua Komisi B DPRD Jatim, Aliyadi Mustofa. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur (Jatim), Aliyadi Mustofa, memastikan dalam waktu dekat komisi yang dipimpin bakal berkoordinasi lanjutan dengan mitra kerja terkait ketersediaan bahan pokok makanan menjelang bulan puasa.

"Dalam waktu dekat kami akan melakukan koordinasi dengan OPD menjelang dan menjelang hari raya," ujarnya, Kamis (24/3/2022).

Ia menuturkan bahwa ada dua hal yang harus dipastikan keberadaannya menjelang bulan Ramadhan, yakni soal ketersediaan bahan pokok dan stabilitas harga yang harus terjangkau masyarakat.

Politikus PKB dari Sampang itu menilai, sejumlah hal tersebut kini harus menjadi fokus Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa.

"Dua hal ini harus sama-sama diamankan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, terutama semua mitra komisi B yang kaitannya dengan ekonomi. Saya rasa ini menjadi tanggung jawab bersama," tuturnya. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO