DPUPR Kota Batu Rampungkan Pengaspalan Jalan Raya Oro-Oro Ombo dan Jalibar

DPUPR Kota Batu Rampungkan Pengaspalan Jalan Raya Oro-Oro Ombo dan Jalibar Pengaspalan Jalan Raya Oro-Oro Ombo dan Jalibar (Jalan Lintas Barat) Kota Batu dilakukan dengan cara tambal sulam.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pengaspalan Jalan Raya Oro-Oro Ombo dan Jalibar (Jalan Lintas Barat) Kota Batu yang dilakukan DPUPR setempat akhirnya rampung, Kamis (24/3/2022).

Kepala Alfi Nurhidayat mengatakan perbaikan jalan berupa pangaspalan itu dilakukan agar pengguna jalan aman dan nyaman saat melintas. Khususnya para wisatawan. 

"Ya, tentunya dalam hal ini sangat mendukung kelancaran masyarakat maupun pengguna jalan, utamanya dalam menjalankan akitivitasnya sehari-hari," ujarnya di sela-sela memantau pengaspalan jalan, Kamis (24/3/2022).

Ia mengimbau masyarakat agar melapor kepada DPUPR apabila mengetahui ada kerusakan jalan. "Sampaikan kepada kami, sekali lagi kami bakal merespons cepat, supaya kondisi jalan tetap bagus dan tidak membahayakan para pengguna jalan yang melintas," janji dia.

Sementara warga sekitar jalan yang diperbaiki mengaku lega dengan perbaikan yang dilakukan DPUPR. Sebab, kerusakan di Jalan Raya Oro-Oro Omba memang sudah lama dibiarkan tanpa perbaikan.

"Akhirnya jalan ini dibenahi. Memang, jalan di depan BNS ini banyak yang berlubang dan itu sangat berbahaya sekali bagi kami, khususnya para pengguna jalan yang biasa melintas," ucap Dwi Suyanto (43), salah seorang warga yang kesehariannya berprofesi sebagai ojek online. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO