Gus Mufa Apresiasi Eksistensi Jurnalis Nahdliyin

Gus Mufa Apresiasi Eksistensi Jurnalis Nahdliyin Muhammad Fawait, SE, M.Sc, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim usai diskusi bersama FJN. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Era digitalisasi membuat perkembangan zaman semakin cepat. Kondisi ini menuntut siapapun untuk ikut berkarya.Tidak terkecuali kaum atau warga .

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim, yang juga sekaligus tokoh muda , , atau biasa disapa .

mencontohkannya dengan adanya Forum Komunikas (Forkom) Jurnalis atau . Menurutnya, merupakan organisasi yang cukup penting di lini media, dan berciri khas Nadhliyin.

"Hal ini membuktikan kalau orang Nadhliyin bisa berkarya, termasuk menjadi salah satu pilar demokrasi," ucap Presiden Laskar Sholawat Nusantara ini, Selasa (22/3/2022).

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Chotib Al Qodiri IV itu juga berharap, ke depannya warga tidak hanya berkarya di satu tempat saja.

"Maka, besar harapan saya agar tidak hanya eksis di level kota atau provinsi, tapi juga di level nasional, bahkan lebih tinggi lagi," pungkas . (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Gila NU dan Orang NU Gila, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (16)':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO