Ditabrak Truk, Sejoli di Kabupaten Kediri Tewas

Ditabrak Truk, Sejoli di Kabupaten Kediri Tewas Kedua korban kecelakaan di jalan umum Dusun Kencong Tengah, Desa Kencong, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - yang berboncengan dengan sepeda motor nopol AG 5720 VAI tewas setelah bertabrakan dengan truk tak dikenal di jalan umum Dusun Kencong Tengah, Desa Kencong, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Senin (21/3).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto, menuturkan pengendara yang meninggal dunia adalah M Naufal Arief (22) warga Desa Watudandang, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk. Ia mengalami luka patah pada kaki kanan dan pendarahan pada hidung serta telinga.

Lalu, Anggun Mutiara (20), asal Desa Panorama, Kecamatan Singaranpati, Kota Bengkulu, dengan keadaan serupa dan patah kaki kanan.

"Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Aris.

Ia mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Saat itu korban melaju dari arah Malang menuju Kediri. Saat sampai di lokasi kejadian, korban ditabrak truk tak dikenal yang melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

"Akibat jarak kedua terlalu dekat, insiden kecelakaan tak terhindarkan. Pengendara sepeda motor jatuh ke aspal dan meninggal di lokasi kejadian akibat pendarahan kuat. Sementara truk terus berjalan dan tak berhenti. Saat ini, kasus telah ditangani Satlantas Polres Kediri untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Dan, untuk kedua korban sudah kami evakuasi ke rumah sakit," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO