Peringati HPN 2022, PWI dan Polres Kediri Gelar Vaksinasi Massal

Peringati HPN 2022, PWI dan Polres Kediri Gelar Vaksinasi Massal Foto dari kanan: Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho; Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, Ahmad Khotib; Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto; dan Ketua PWI Kediri, Bambang Iswahjoedhi, saat meninjau vaksinasi. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PWI Kediri berkolaborasi dengan menggelar vaksinasi massal dan bakti sosial dalam rangka memperingati (HPN) 2022 di Lapangan Indoor, Mapolres Kediri, Kamis (17/3). Ratusan warga, baik anak-anak maupun orang dewasa di Kabupaten Kediri tampak antusias mengikuti agenda tersebut.

, AKBP Agung Setyo Nugroho, berterima kasih atas sinergitas antara media massa yang diwakili PWI Kediri dalam agenda vaksinasi massal dan bakti sosial saat peringatan . Ia menuturkan, kegiatan ini terlaksana dengan lancar.

"Meski kondisi Pandemi Covid-19 kini kasusnya sedang menurun, ke depan giat vaksinasi massal ini tetap harus digalakkan sampai masa pandemi virus Corona benar-benar hilang dari Indonesia. Kami juga mengingatkan agar masyarakat yang sudah divaksin jangan lupa untuk terus disiplin Prokes 5M ketat," ujarnya.

Ketua PWI Kediri, Bambang Iswahyoedhi, turut mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama dengan sehingga agenda vaksinasi massal dan peringatan dapat digelar dengan lancar.

"Terima kasih banyak kepada Bapak dan segenap jajaran yang telah membantu kelancaran kegiatan ini. Semoga sinergitas yang sudah terjalin dan ditingkatkan, serta agenda semacam ini dapat diadakan kembali," kata Bambang.

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kediri, Ahmad Khotib, mengatakan bahwa agar vaksinasi Covid-19 semacam ini dapat terus digiatkan karena capaian vaksinasi di Kabupaten Kediri masih perlu diperluas kembali. Hal senada juga disampaikan Ketua , Dodi Purwanto.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO