Toko Sparepart dan Sembako di Sumenep Ludes Dilalap Si Jago Merah

Toko Sparepart dan Sembako di Sumenep Ludes Dilalap Si Jago Merah Kondisi toko sparepart sepeda motor, sembako, dan BBM yang ludes usai dilalap si jago merah.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Sebuah toko peralatan sepeda motor dan sembako hangus dilalap si jago merah pada Selasa (15/3/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

Diketahui toko yang terbakar itu milik Zaini (40), warga Dusun Janjang, Desa Bullaan, Kecamatan Batuputih, Kabupaten SUmenep. Rupanya, toko itu juga menyediakan Bahan Bakar Minyak (BBM) berupa Pertalite.

Saat kebakaran terjadi, Zaini berada di dalam toko sedang menjaga tokonya yang berjualan sparepart/peralatan sepeda motor, sembako, dan BBM jenis Pertalite. Sementara Yanti (35) sedang memasak di dalam tokonya ditemani putrinya yang berumur 3 tahun.

"Saat memasak yang kala itu akan memindahkan masakannya dari kompor gas, tiba-tiba ada ledakan serta percikan api keluar dan langsung menyambar tempat penyimpanan BBM berupa Pertalite yang berada kurang lebih 2 meter dari kompor gas tersebut," ujar Kasi Humas Polres , AKP Widiarti.

Karuan dengan ledakan itu, pemilik toko bersama istri dan putrinya langsung keluar dari toko untuk menyelamatkan diri sehingga api semakin membesar dan membakar seluruh isi tokonya.

"Tidak ada korban jiwa, karena pemilik toko berhasil keluar sesaat setelah adanya percikan api," jelasnya.

Api tak dapat dipadamkan dengan cepat menyambar seluruh isi toko. Tetangga dan kerabat pemilik toko berusaha memadamkan api dengan air dan peralatan seadanya. Sekitar 1 jam kemudian tim pemadam kebakaran datang untuk memadamkan sisa api yang belum mati.

"Akibat kejadian tersebut, mereka mengalami luka bakar di bagian kedua kaki dan tangannya serta putrinya mengalami luka bakar di kedua kakinya. Kerugian material ditafsir mencapai Rp 100 juta," pungkasnya. (aln/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO