Tingkatkan Hasil Pelaku Usaha di Kelurahan Manisrejo, Wali Kota Madiun Gelar Pertemuan dengan Dewan

Tingkatkan Hasil Pelaku Usaha di Kelurahan Manisrejo, Wali Kota Madiun Gelar Pertemuan dengan Dewan Wali Kota Madiun Maidi menyampaikan maksud adanya pertemuan dengan tema pelaku usaha berdaya, masyarakat sejahtera.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya meningkatkan hasil para pelaku usaha di Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, , hari ini diadakan pertemuan tingkat kelurahan dengan wali kota dan dewan di Pendopo Kelurahan Manisrejo, Senin (14/3/2022).

Dalam pertemuan yang membahas tentang pembangunan ekonomi para pelaku usaha tersebut, Wali H berpesan untuk mengeluarkan segala unek-unek yang ada.

"Bapak dewan saya larang jangan keluar dulu, tapi keluar di lingkungan dulu. Kesulitan warga apa mari kita selesaikan," ungkap.

Dengan terselesaikannya kesulitan dari warga diharapkan warga Madiun tidak ada yang susah. Apalagi akan menjadi wisata jujukan dari manapun.

"Kota kita nantinya akan menjadi jujukan wisata nasional maupun internasional," lanjutnya.

Bila Covid-19 sudah reda, pihaknya berencana akan mendatangkan para wisatawan dengan mengadakan lomba balap sepeda pada bulan Juli mendatang.

(Para peserta pertemuan mulai dari tokoh masyarakat, dan pejabat tingkat kelurahan)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO