Dorong Transformasi Industri 4.0, IOH Gelar Indosat Business Connex Webinar Series 2022

Dorong Transformasi Industri 4.0, IOH Gelar Indosat Business Connex Webinar Series 2022 Kegiatan saat Indosat Business Connex Webinar Series 2022.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Ooredoo Hutchison () kembali menghadirkan Business Connex Webinar Series 2022 bertajuk 'Pemanfaatan Teknologi dalam Mendukung Kelancaran Produksi & Efisiensi Guna Meningkatkan Profitabilitas Industri Manufaktur'. 

Ini dilakukan untuk mendukung akselerasi transformasi digital di Indonesia, termasuk industri supply chain. Rangkaian webinar itu membahas fenomena yang terjadi pada proses produksi dan distribusi, serta strategi untuk menjawab tantangan berdasarkan pengalaman langsung dari para ahli di industri manufaktur dan supply chain baik dalam sesi paparan maupun diskusi panel.

Chief Business Officer , Bayu Hanantasena, mengatakan bahwa kembali menghadirkan Business Connex Webinar Series 2022 sebagai wadah solusi digital di sektor industri tanah air untuk dapat bangkit bersama dari pandemi Covid-19.

"Kami berharap diskusi ini menghasilkan manfaat yang dapat diimplementasikan bagi perindustrian di Indonesia agar tetap kompetitif dalam perjalanan menuju industri 4.0, yang juga selaras dengan komitmen dalam mendukung akselerasi transformasi digital Indonesia," ujarnya, Kamis (10/3).

Business Connex Webinar Series 2022 menawarkan berbagai solusi bisnis digital, yaitu Hybrid Cloud Services (Hybrid Cloud, Cloud Collaborations), Security Solutions (Security Operations Center), IoT (Smart Manufacturing, Smart Power Management, Asset Management Coldchain, Next Fleet), Meet Team Pro (dengan Google Workspace).

Serta Managed SD-WAN yang dapat menyederhanakan dan mengoptimalkan penerapan layanan perusahaan melalui layanan berbasis cloud yang aman dan nyaman. Solusi tersebut dapat diaplikasikan oleh seluruh ukuran bisnis di Indonesia, mulai dari usaha kecil hingga menengah, startup, perusahaan besar, maupun institusi pemerintah yang bergerak di bidang apapun.

juga mengumumkan kerjasama dengan Google untuk menghadirkan Meet team Pro layanan aplikasi Cloud dan Business Application (GWS) bagi para pelanggan. Menyambut kemitraan ini, Business Connex Webinar Series 2022 memberikan penawaran menarik bagi para peserta webinar berupa potongan harga berlangganan Meet Team Pro GWS for Business bagi para pengguna baru. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO