Heboh, Bola Api Diduga Santet Masuk ke Rumah Warga di Banyuwangi

Heboh, Bola Api Diduga Santet Masuk ke Rumah Warga di Banyuwangi Tangkapan layar sebuah video yang menunjukkan sebuah bola api masuk ke salah satu rumah warga.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat dihebohkan dengan video pendek yang menunjukkan sebuah bola api melayang masuk ke salah satu rumah warga. Video ini diposting oleh akun Instagram @terangmedia, Rabu (9/3) pagi.

Dalam video itu, terdengar diduga suara perekam video beristighfar, 'Astaghfirullah, Astaghfirullah'. Sementara suara pria lain terdengar menyebut bahwa bola api itu adalah .

adalah bola api perwujudan setan atau roh jahat yang merupakan ilmu hitam tingkat tinggi. Selain bola api, biasanya juga bisa bersosok pusaran api.

Namun, ada juga netizen yang menyebut bahwa api melayang tersebut adalah atau ilmu hitam yang bertujuan untuk mencelakai seseorang.

"Dunia peran," ujar akun @nanang_basri.

Sementara akun @kikimitsubishi menyesalkan masih adanya ilmu hitam di zaman modern ini. "Astaghfirullah hal adzim.. Udh zaman now masih aj ya ada yang kaya gituan serem iicchh, semoga Kita Semuanya Selalu di Lindungi oleh Allah SWT Aamiin Aamiin Yaa Robbal'allamiin," tulisnya.

Menurut netizen, di memang masih banyak ilmu hitam seperti . ", jgn ditanya," tulis akun @mastex.

Namun demikian, ada juga yang tidak percaya bahwa itu adalah atau banaspati. Beberapa di antara netizen menyebut bahwa itu sekadar obor.

Namun anehnya, api itu memang terlihat melayang. Bagaimana menurut kalian? Apakah bola api itu , banaspati, atau hanya obor?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO