Adu Moncong Truk Tronton di Tuban, Seorang Sopir Tewas Terjepit

Adu Moncong Truk Tronton di Tuban, Seorang Sopir Tewas Terjepit Proses evakuasi korban berlangsung dramatis karena terjepit kabin truk.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan dua truk tronton terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan - Widang Kilometer 13-14 , Kecamatan Semanding, Kabupaten , Rabu (2/3).

Sebuah truk bermuatan sepeda motor bernopol L 8817 UY yang dikemudikan Subekti Siswoyo (66) asal Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, bertabrakan dengan truk tronton bernopol K 9849 RK yang dikemudikan Gunawan (45) warga Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

"Akibat insiden ini, seorang sopir pengangkut sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kanit Laka Satlantas Polres , Iptu Eko Sulistyono.

Dirinya menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat truk bernopol L 8817 UY bermuatan sepeda motor yang dikemudikan korban melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang.

Saat tiba di lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk sehingga truk yang dikemudikannya oleng dan masuk ke jalur berlawanan. Di saat hampir bersamaan, melaju truk bernuatan kayu dari arah lain. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, sehingga kecelakaan tak bisa dihindarkan.

"Akibat kerasnya benturan, korban sampai terjepit bodi truk, hingga tangan dan kakinya patah," imbuhnya.

Petugas Satlantas Polres telah menuju lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara petugas lainnya mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang panjang.

"Korban langsung dilarikan ke RSUD dr. R Koesma untuk diautopsi. Kerugian ditaksir sekitar Rp10 juta," tutupnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO