Minimarket di Jalan Diponegoro Sidoarjo Dibobol Maling

Minimarket di Jalan Diponegoro Sidoarjo Dibobol Maling Suasana minimarket di Jalan Diponegoro Sidoarjo yang dibobol maling.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah minimarket yang berada di area Jalan Dipenogoro Sidoarjo, dibobol maling, Selasa (1/3) pagi. Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku diketahui menjebol plafon gudang minimarket dan kejadian itu pertama kali ditemukan oleh pegawai yang bertugas.

"Iya, pertama diketahui sekira pukul 06:00 pagi tadi. Pegawai yang sif pagi melihat pintu depan minimarket itu ditemukan sudah dalam keadaan terbuka," kata Kasubsi PIDM Humas , Iptu Tri Novi Handono.

Ia menuturkan, peristiwa ini segera dilaporkan pada petugas yang ada di . Petugas pun segera meluncur ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan hasil penyelidikan, brankas penyimpanan milik minimarket itu juga ditemukan dalam kondisi rusak dan sudah terbuka. Bahkan, pencuri sempat menggasak mesin server rekaman CCTV di minimarket yang berada di area Jalan Dipenogoro Sidoarjo.

"Kami perkirakan para pelaku ini keluar melalui pintu depan. Sebab, gembok pintu itu hilang dan kondisinya juga terbuka," ucap Novi.

Akibat peristiwa tersebut, pihak minimarket harus merugi puluhan juta rupiah. Pasalnya, uang tunai yang disimpan pihak minimarket juga raib digondol maling. 

"Kalau ditaksir, kerugian yang ditanggung kurang lebih sekira Rp30 juta," ujarnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO