Peringati HUT Partai dan Harlah NU, DPC PDIP Tuban Laksanakan Pemotretan KTA dan Kartanu

Peringati HUT Partai dan Harlah NU, DPC PDIP Tuban Laksanakan Pemotretan KTA dan Kartanu Suasana Pemotretan KTA dan Kartanu DPC PDIP Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - DPC Kabupaten Tuban menggelar serangkaian kegiatan HUT partai ke-49 sekaligus Harlah Nahdlatul Ulama () ke-96. Dalam kesempatan tersebut, meminta para kader hingga struktural partai ke bawah melakukan pendataan kartu tanda anggota partai.

Tak hanya itu, kader mulai tingkat DPC hingga ranting juga diminta melakukan pemotretan Kartu Tanda Anggota (Kartanu) yang diselenggarakan organisasi Sayap , Baitul Muslimin (Bamusi) Kabupaten Tuban.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tuban, Andhi Hartanto, mengatakan bahwa pendataan KTA dilakukan dalam rangka peringatan HUT partai ke-49. Sedangkan untuk pemotretan Kartanu yang dilaksanakan mulai 27 Pebruari-5 Maret 2022 di masing-masing PAC sebagai bentuk menjaga komitmen kebangsaan antara partai dengan .

"Ketum Ibu Hj Megawati Soekarno Putri sangat dekat dengan , kami berkewajiban ikut menjaga komitmen kebangsaan dengan mengadakan KTA-nisasi dan Kartanu. dan sangat dekat dan selalu beriringan," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (28/2).

Wakil Ketua DPRD Tuban itu menjelaskan, tidak bisa dipungkiri bahwa struktural dan pemilih sebagian besar adalah Warga . Sehingga, dapat bermanfaat secara organisasi untuk menguatkan partai.

"Sebagian besar keluarga besar adalah warga , jadi untuk menguatkan ya ber-Kartanu," tuturnya.

Bendahara DPC Tuban, M Abu Cholifah, menyebut KTA-nisasi dan Kartanu merupakan wujud semangat gotong royong. Dengan demikian, kader partai yang sebagian besar warga ini juga menjadi semangat yang beriringan.

"KTA-nisasi dan Kartanu ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen bersama yang digagas oleh Ketua Umum Ibu Mega dengan Ketua PB," kata anggota DPRD Tuban itu. (gun/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Gila NU dan Orang NU Gila, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (16)':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO