Peringati 1 Tahun Kepemimpinan, Gus Ipul Ucapkan Terima Kasih atas Sejumlah Prestasi Kota Pasuruan

Peringati 1 Tahun Kepemimpinan, Gus Ipul Ucapkan Terima Kasih atas Sejumlah Prestasi Kota Pasuruan Pemkot Pasuruan melaksanakan pengajian rutinan yang bertepatan satu tahun kepemimpinan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Adi Wibowo (Mas Adi), di Gedung Gradika, Kota Pasuruan, Minggu (28/2/2022).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam suasana memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pemkot Pasuruan melaksanakan pengajian rutinan yang bertepatan satu tahun kepemimpinan dan , di Gedung Gradika, , Minggu (28/2/2022).

Dalam sambutannya, Wali menyampaikan terima kasih kepada habaib, kiai, dandim, kapolres, segenap forkopimda, ASN, DPRD, dan masyarakat yang telah mendukung suksesnya kegiatan program pembangunan .

Selama satu tahun kepemimpinan dan , Pemkot Pasuruan telah meraih sejumlah prestasi. Menurutnya, hal itu tak lepas dari dukungan ASN dan masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan dan memperbaiki kekurangan

Dalam kesempatan ini, -sapaan Wali - juga menyampaikan renungan bersama dalam satu tahun terakhirnya. Pertama, kebijakan aturan tentang pencegahan korupsi diperkuat langsung di bawah bimbingan KPK.

Kedua, anggaran terbatas ada dukungan partisipasi kerja sama dari masyarakat, PKL, LSM, peruruan tinggi, serta tokoh-tokoh penggerak yang bisa menjadi contoh dari masyarakat untuk melahirkan prestasi, menuju Kota Madinah. Ketiga, memperkuat perencanaan untuk memujudkan Kota Madinah.

“Dengan anggaran yang terbatas, kita akan menghadirkan layanan yang terintegrasi di Mal Poncol,” ujarnya.

Ia memperkirakan jumlah penduduk dunia pada tahun 2021 bertambah 74 juta lebih. Bertambahnya manusia membutuhkan tempat tinggal banyak, tanah produktif beralih menjadi permukiman, penggunaan AC mengganggu lapisan ozon, dan penggunaan bahan bakar yang dapat merusak bumi.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO