Kecelakaan Maut Bus dan Truk di Ruas Tol Lampung, 1 Korban Tewas

Kecelakaan Maut Bus dan Truk di Ruas Tol Lampung, 1 Korban Tewas Kecelakaan maut terjadi di KM 35+000 Jalan Tol Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar

LAMPUNG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di KM 35+000 Jalan Tol Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) yang melibatkan bus nopol BD 7036 CZ dengan Truk nopol BG 8765 UW. Jumat (25/2) sekitar pukul 15:07 WIB.

(HK) Cabang Bakter, Hanung Hanindito mengungkapkan, berdasarkan hasil penelusuran di lapangan, bus melaju dari arah Bakauheni menuju arah Terbanggi Besar.

"Setibanya di lokasi kejadian kendaraan tersebut hendak mendahului kendaraan truk golongan II BG 8765 UW yang berada di lajur lambat, saat bus besar menuju lajur cepat untuk mendahului, terdapat kendaraan lain sedang melaju di lajur cepat, dikarenakan kurang antisipasi dan jaga jarak, kendaraan bus besar berpindah kembali ke jalur lambat dan mengakibatkan kendaraan tersebut menabrak bagian kanan belakang kendaraan truk golongan II," kata Hanung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terdapat satu orang meninggal dunia dan lainnya mengalami luka berat dalam kecelekaan ini. Korban dilarikan Ke RS Immanuel Way Halim dan RS Bob Hazar Kalianda

Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya selaku pengelola Ruas bersama petugas kepolisian dari daerah setempat melakukan pengaturan jalan agar tidak terjadi kemacetan di ruas tol Bakter. (win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO