Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Siswa TK Kartika lV/86 Pamekasan Dilatih Peraturan Baris-Berbaris

Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Siswa TK Kartika lV/86 Pamekasan Dilatih Peraturan Baris-Berbaris Suasana ketika Siswa TK Kartika lV/86 mengikuti latihan PBB.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pelatihan () diberikan pada siswa TK Kartika lV/86 di Makodim 0826/Pamekasan. Ini dilakukan untuk menanamkan sikap disiplin sajak dini kepada siswa taman kanak-kanak yang berada di bawah naungan Kodim 0826/Pamekasan.

"Pendidikan disiplin sejak dini akan memberikan dampak positif dalam perkembangan sikap dan mental seseorang, sehingga kegiatan seperti ini penting ditanamkan kepada adik-adik kita ini," kata Bati Operasi Kodim 0826 Pamekasan, Serma Murakib, selaku pembina , Kamis (24/2).

/Pamekasan, Atis Tejo Baskoro, merasa bangga kepada siswa TK Kartika lV/86 yang sangat antusias dan tertib dalam mengikuti pelajaran yang diberikan.

"Saya bangga kepada siswa-siswi TK Kartika lV/86 yang semangat dalam mengikuti setiap aba-aba yang diberikan oleh pelatih," ujarnya. 

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada seluruh guru TK Kartika lV/86 yang sudah mendidik murid-muridnya dengan sabar dan penuh rasa kasih sayang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan pengurus TK Kartika lV/86 yang selama ini sudah mengabdikan dirinya untuk kemajuan TK Kartika lV/86, dan atas kesabarannya dalam mendidik murid-murid sehingga menjadi anak yang disiplin, berpengetahuan serta dapat berguna untuk bangsa dan negara," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, /Pamekasan juga memberikan cendera mata sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan kepada guru-guru pengajar di TK Kartika lV/86. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO