Launching Program Unlimited di Kediri, Nikmati Internetan Bebas Worry Pakai Smartfren

Launching Program Unlimited di Kediri, Nikmati Internetan Bebas Worry Pakai Smartfren Regional Head Greater EJ, NCJ & BN Smartfren, Litoco Gunawan (kiri), dan Head of Regional Network Operation-East Java Bali Nusra, Wahyudiono. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PT Telecom Tbk () akan melaunching program unlimited dengan target kaum milenial di wilayah Kediri, pada tahun ini. Guna memperkenalkan program tersebut, tim dari menggelar konferensi pers di Kota Kediri, Rabu (23/2).

Mereka terdiri dari yang terdiri dari Regional Head Greater EJ, NCJ & BN , Litoco Gunawan dan Head of Regional Network Operation - East Java Bali Nusra, Wahyudiono. Coco (sapaan akrab Litoco Gunawan) mengatakan bahwa paket internet Unlimited selalu jadi primadona semua pengguna internet, apalagi buat mereka yang sehari-harinya mengandalkan koneksi internet.

"Paket yang satu ini benar-benar simple, serta bisa dipakai untuk banyak hal. Dengan memilih paket Unlimited yang pas, memang benar bikin pengguna jadi nggak deg-degan karena budget yang tertakar," ujarnya.

Saat ini, kata Coco, ada banyak pilihan paket unlimited dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, seperti kuota yang memiliki akses bebas tapi terbatas di aplikasi tertentu, bisa dipakai pada jam tertentu, atau dengan syarat harus beli paket lain agar bisa mendapatkannya (Paket Unlimited).

"Tapi sekarang kita coba dulu, paket Unlimited Non-stop yang baru saja meluncur. Paket ini punya keunggulan yang menarik, misalnya Unlimited Nonstop dengan batas bulanan bisa dipakai internetan dari lokasi mana pun, untuk aplikasi apapun selama 24 jam," paparnya.

Ditambah dengan benefit Akses Nonstop, extra benefit untuk akses aplikasi kebutuhan sehari-hari, dan promo kuota lokal up to 4 GB. Pakai paket Unlimited Nonstop bakal memberi pelanggan pengalaman yang betul-betul berbeda.

"Kelebihan-kelebihan yang bisa dirasakan saat menikmati Unlimited Nonstop Bebas Worry dengan Unlimited Nonstop. Menggunakan paket Unlimited Nonstop terbaru ini, internetan terasa lebih nyaman dan bebas worry," kata Coco.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO