Smartfren Raih Penghargaan Indonesia Green Awards 2024

Smartfren Raih Penghargaan Indonesia Green Awards 2024 Dani Akhyar, (Batik merah) Head of Community Development Smartfren saat menerima Indonesia Green Awards 2024 di Jakarta, (17/01/2024). Foto: Ist.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - berhasil meraih penghargaan bergengsi .

Penghargaan perdana tersebut, dimenangkan melalui produk kartu perdana yang merupakan pelopor kartu perdana di Indonesia, serta program Edukasi Lingkungan Bebas Sampah yang dijalankan melalui Community.

Head of Community Development , Dani Akhyar mengatakan, penghargaan ini sebagai bukti bahwa ikut menjaga dalam kelestarian lingkungan.

“Penghargaan ini jadi bukti bahwa terus mewujudkan komitmennya untuk turut menjaga kelestarian alam sekitar kita, selaras dengan semangat Panca Garda, yaitu Garda Lingkungan. Capaian ini jadi pemacu bagi kami untuk terus melaju dan memperkuat komitmen dalam menjaga kelestarian lingkungan; tentu dengan berbagai inisiatif dan kolaborasi yang semakin baik di tahun ini,” tuturnya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (22/1/2024).

Ia menyebutkan, merupakan operator telekomunikasi pertama yang menghadirkan teknologi di Indonesia. Hal ini, merupakan teknologi terkini yang membuat para pelanggan mendapatkan layanan telekomunikasi kartu perdana berbentuk fisik dan memberikan banyak kemudahan.

Selain itu, lanjutnya, pelanggan dapat mendapatkan keuntungan berupa gratis memilih nomor cantik, juga menikmati tingkat keamanan data privasi yang lebih baik dari sisi enkripsi dan data kredensial.

Dengan menggunakan ini, para pengguna iPhone juga bisa mengaktifkan fitur dual sim.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO