Rumah Personel Polres Tuban Disatroni Maling, 2 Motor Raib

Rumah Personel Polres Tuban Disatroni Maling, 2 Motor Raib Kawanan pencuri saat terekam CCTV usai menyatroni rumah personel Polres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kawanan pencuri menyatroni kediaman anggota Polres , Ipda Miftah, di Jalan Al Falah 2, Kelurahan Latsari. Aksi tiga pemuda itu terekam CCTV saat membawa kabur dua sepeda motor milik korban yang terparkir di halaman rumah.

“Ada dua unit sepeda motor milik korban yang hilang. Korban adalah anggota polisi bertugas di Polres ,” kata Kapolsek , , Senin (21/2).

Berdasarkan rekaman CCTV yang tersebar di media sosial, mereka tampak berboncengan dengan menggunakan satu sepeda motor. Kemudian, dua pelaku turun dari kendaraan menuju rumah korban dan lainnya menunggu di sisi jalan.

Para pelaku yang turun membuka paksa pintu gerbang rumah dan menggondol dua sepeda motor merek N-Max dan Scoopy yang terparkir di dalam teras. Sementara itu, korban tengah beristirahat di dalam rumah.

“Korban berada di dalam rumah dan kondisi gerbang terkunci. Korban saat itu sedang istirahat di dalam rumah,” ucap Rianto.

Mendapat laporan tersebut, anggota polsek setempat bersama tim Satreskrim Polres telah melakukan olah TKP guna proses penyelidikan lebih lanjut. Termasuk, telah mengamankan barang bukti video rekaman CCTV.

Berkat rekaman CCTV itu, petugas kepolisian telah mengantongi ciri-ciri pelaku. Di antaranya, bertubuh kurus, memakai sarung dan peci di kepalanya.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan. Pelaku masih kita cari. Kerugian korban ditaksir lebih Rp40 juta,” pungkasnya. (gun/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO