Dukung Vaksinasi 100 Persen, Polres Mojokerto Kota Gandeng PT Kitoshindo Gelar Vaksinasi Booster

Dukung Vaksinasi 100 Persen, Polres Mojokerto Kota Gandeng PT Kitoshindo Gelar Vaksinasi Booster Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan saat meninjau vaksinasi booster di PT Kitoshindo Group.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com -  bekerja sama dengan Manajemen PT Kitoshindo International Biotech (Kitoshindo Group) dalam rangka dukungan pencapaian vaksinasi 100 persen yang bertepatan dengan digelarnya Vaksinasi Serentak yang ditinjau langsung secara virtual.

PT Kitoshindo Group merupakan perusahan yang bergerak di bidang kecantikan dan kesehatan, sangat antusias dalam mendukung program pemerintah dengan percepatan vaksinasi dosis booster, Sebanyak 500 orang karyawan menerima vaksin yang disiapkan di halaman pabrik, Jumat (18/2/2022).

Menyimak secara virtual oleh Pesiden Joko Widodo dalam arahannya menekankan pentingnya capaian vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19 saat ini. "Ada dua hal yang penting saat ini, capaian vaksin dan protokol kesehatan. Dan utamanya memakai masker, itu yang penting," pesannya.

Presiden mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri dan pemerintah kabupaten maupun kota se-Indonesia yang selalu masif melaksanakan percepatan vaksinasi dan tetap menerapkan prokes di wilayah masing-masing.

Saat di lokasi vaksinasi, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan bahwa di wilayah hukumnya untuk sasaran kepada kelompok lansia dosis 1 sebesar 165,89 persen, dosis 2 sebesar 138, 63 persen, dan dosis 3 baru mencapai 32,01 Persen. "Jadi, apa yang menjadi kebijaksanaan Bapak Presiden sudah terlaksana di Mojokerto Kota," ungkapnya.

Tingginya angka capaian vaksin dosis 1 karena banyaknya masyarakat luar wilayah hukum datang mengikuti vaksin di wilayahnya. Menurutnya, pihaknya juga membantu wilayah lain untuk melakukan vaksinasi karena merupakan pusat perdagangan.

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO