Geger, Bule Fotografer MotoGP Tes PCR Rp 6 Juta di Sirkuit Mandalika, Ternyata....

Geger, Bule Fotografer MotoGP Tes PCR Rp 6 Juta di Sirkuit Mandalika, Ternyata.... Inilah foto Gareth Haford saat ia di tes PCR di Sirkuit Mandalika NTB. Foto: instagram

LOMBOK, BANGSAONLINE.com – Banyak sekali wisatawan luar negeri memuji keindahan alam , Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Bahkan keindahan natural itu dianggap sebagai satu-satunya sirkuit yang memiliki background parisiwata terindah.

Namun menjelang tes pramusim MotoGP 2022 yang bakal digelar di , muncul kabar tak sedap. , seorang yang berprofesi sebagai mengaku menghabiskan uang Rp 6 juta untuk tes PCR. mengungkap itu sambil membagikan foto saat ia dites PCR di .

"310 Poundsterling Inggirs sudah dikeluarkan untuk tes PCR dan masih ada dua lagi. Seseorang menghasilkan uang di suatu tempat. Bukan tempat yang buruk untuk melakukan swab." tulis Gareth Harford dalam Bahasa Inggris di akun Instagram @garethharford.

"€ 310 down already from PCR testing and still two more to do. Someone is making money somewhere. Not a bad plas to get a swab though #neeadloa #motogp."

Jika dikonversikan ke mata uang dalam negeri, ternyata mencapai RP 6 jutaan.

Karuan saja publik heboh. Bahkan banyak yang mengecam dan menyindir harga PCR yang mahal dan tak masuk akal itu.

Lihat juga video 'Dianggap Hasil Tes Tidak Layak, Seorang Pria Marah ke Petugas Bandara Kualanamu, Deli Serdang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO