Internet Bebas Tanpa Galau, Pakai Smartfren Unlimited Nonstop

Internet Bebas Tanpa Galau, Pakai Smartfren Unlimited Nonstop Regional Brand Activation Smartfren, Ales shella hadysara.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com menerbitkan paket baru, internet Unlimited nonstop 24 jam. Paket tersebut bakal menjadi primadona semua pengguna internet, apalagi bagi generasi milenial.

"Penggunaan paket internet baru ini akan memberikan pengalaman yang betul-betul berbeda, bagi pengguna yang aktif, apalagi di media sosial," kata Regional Brand Activation , Ales shella Hadysara, di RM Tera' Bulan, Bangkalan, Rabu (9/2)

Ia menjelaskan, paket internet Unlimited Nonstop menjadi solusi dengan benefit akses nonstop dan promo kuota lokal mencapai 4 GB.

"Mulai dari Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu, Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45 ribu, Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70 ribu, Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100 ribu, dan Unlimited Nonstop 60 GB seharga Rp125 ribu," paparnya.

"Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15 ribu untuk masa aktif 14 hari, dan Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp10 ribu untuk masa aktif 10 hari," tuturnya menambahkan.

Selain itu, lanjut Ales, paket ini juga memiliki tambahan extra benefit untuk akses aplikasi kebutuhan sehari-hari, yaitu aplikasi pesan instan, aplikasi e-commerce, aplikasi transportasi online, serta aplikasi pembayaran digital.

"Unlimited Nonstop yang tidak dibatasi aplikasi dan bisa dipakai 24 jam. Jadi cocok buat konten kreator yang baru, buat video bisa langsung di-upload dari lokasi mana pun dan kapan pun diinginkan," ungkapnya

Menjadi satu-satunya operator dengan jaringan 100 persen 4G dan cakupan terluas di Indonesia. Pengguna Unlimited Nonstop 3 GB bisa mengklaim promo Kuota Lokal up to 3 GB. Sedangkan Unlimited Nonstop 6 GB bisa mengklaim promo Extra Kuota Lokal up to 4 GB.

"Cara cek dan klaim Kuota Lokal ini bisa menggunakan aplikasi My atau gunakan USSD *123#789# di smartphone. Jadi nggak perlu pikir-pikir. Buat kamu yang ingin internetan bebas worry, langsung aja coba nikmatnya paket Unlimited Nonstop," kata Ales. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO