Nikmatnya Rajungan Pedas di Gubuk Iwak Segoro Jombang

Nikmatnya Rajungan Pedas di Gubuk Iwak Segoro Jombang Masakan Rajungan Pedas Kedai Gubuk Iwak Segoro, Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Lezatnya rajungan hampir tak boleh dilewatkan dalam setiap sajian makanan laut, apalagi bagi pecinta kuliner . Hewan bercapit panjang dan berbentuk lebih ramping dari kepiting itu dapat dimasak dengan berbagai kreasi, mau asam manis, saus padang, telur asin, sama-sama nikmat.

rajungan pedas yang menggoda selera kini hadir satu-satunya di Jombang dengan rasa yang memanjakan lidah dalam setiap gigitannya. yang berada di Jalan Kapten Tendean, Desa Pulo Lor, Kecamatan Jombang, memiliki menu bagi pencita kuliner itu.

"Inisiatif awal mikir kuliner apa yang belum ada di Jombang, dan terlintas akan menyajikan menu rajungan pedas ini, asli ambilnya dari Madura dengan bumbu racikan rempah pilihan," kata pemilik kedai Gubuk Iwak Segoro, Joko Fattah Rochim, Jumat (4/2).

Rasa rajungan dan ramuan bumbu kare pedas ala Madura bakal membuat pecinta kuliner merasakan sensasi rempah bercampur dengan pedasnya racikan yang siap membuatmu melayang. Seporsi rajungan pedas ini dibanderol dengan harga Rp70 ribu (tiga rajungan yang diguyur bumbu kare pedas).

"Kita banderol harganya juga sesuai dengan harga yang umum ada, kami selalu usahakan rajungan yang dimasak selalu fresh," tuturnya.

 juga menyiapkan hidangan lainnya, seperti ikan laut yang digoreng atau dibakar. Kedai yang berada di itu juga membuka pesanan secara daring.

"Mulai buka jam 9 pagi sampai jam 9 malam, jam buka kita masih menghormati PPKM juga," kata Joko.

Pecinta kuliner yang menyukai rajungan dan pedas harus mencoba hidangan ini. Apalagi,  merupakan satu-satunya tempat yang menyiapkan rajungan pedas di Jombang.

"Awalnya penasaran, dan mencoba ternyata ini enak, jadi masakan alternatif unik. Apalagi racikan bumbu dan pedasnya sangat nampol, bisa dicoba kembali saat ingin makan rajungan," kata pengunjung dari Mojokerto, Yusuf. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mulai dari 10 Ribu, Warung Omahe Dewe di Kediri Sediakan Masakan Khas Pedesaan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO