Lapas Kelas IIA Pamekasan Gelar Upacara Pelepasan Dua Anggotanya

Lapas Kelas IIA Pamekasan Gelar Upacara Pelepasan Dua Anggotanya Suasana ketika pelepasan dua anggota yang purna tugas di Lapas Kelas IIA Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com Kanwil Kemenhumham Jawa Timur menggelar upacara lepas pisah dua anggotanya yang berlangsung di Aula Raden Dhaksena. Senin (31/1). Mereka yang purna tugas adalah M Saleh yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Umum, dan Misraji yang sebelumnya pernah menjabat sebagai staf KPLP.

"Terima kasih kepada dua anggota yang telah purna petugas dan mengabdikan dirinya selama menjadi aparatur sipil khususnya di Kementerian Hukum dan HAM ," kata Kalapas Kelas IIA Pamekasan, Seno Utomo.

Menurut Seno, purna tugas merupakan hal yang biasa sebagai aparatur sipil. Ia berpesan, agar aparatur sipil banyak bersyukur dan tetap menjaga disiplin dalam bertugas.

"Aparatur sipil yang purna tugas dibolehkan dan dipersilakan jika ingin bermain bersama petugas atau aparatur sipil lainnya, tetapi tidak untuk bertugas," tuturnya.

Dua petugas yang dilepas juga langsung mendapatkan sebuah bingkisan dari aparatur sipil lainnya beserta ucapan selamat berpisah.

Sementara M Saleh berterima kasih kepada kalapas dan seluruh Anggota yang telah menjadi rekan dan keluarga selama mengabdi.

"Alhamdulillah saya mulai masuk lapas pada tahun 1987, lapas alhamdulilah aman. 35 tahun saya mengabdi ke departemen hukum dan ham, mudah-mudahan lapas tetap aman dan kondusif," kata Saleh.

"Harapan ke depannya semoga lapas aman, kondusif, serta petugas aparatur sipil yang dipurna tugaskan tetap sehat dan bisa bermain bersama serta menjaga tali silaturahmi dengan aparatul sipil lainnya," ucap Saleh. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO