Gus Barra Hadiri Pelantikan dan Raker PAC Fatayat NU Pacet

Gus Barra Hadiri Pelantikan dan Raker PAC Fatayat NU Pacet Gus Barra ketika memberi sambutan saat pelantikan dan rapat kerja PAC Fatayat NU Pacet di Institut KH Abdul Chalim.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto, Muhammad Al Barra (), menghadiri pelantikan dan rapat kerja (Raker) yang digelar Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pacet. Agenda yang memiliki tema 'Bersama Fatayat Berkhidmat untuk Umat' ini berlangsung di , Sabtu (29/1).

Ada 37 kader yang dilantik sebagai pengurus PAC Kecamatan Pacet 2021-2025.  memberi pesan kepada puluhan kader yang baru diresmikan itu.

"Selamat kepada panjenengan (kalian) semuanya, serta jajaran pengurus baru Pacet, semoga yang sudah dilantik ini membawa perubahan baru, inovasi baru, serta terobosan baru. Melalui tema 'Bersama Fatayat Berkhidmat untuk Umat' menjadi salah satu semangat tinggi," ujarnya.

"Sehingga, roda organisasi membawa kemanfaatan dan barokah untuk masyarakat serta umat di bangsa ini. Jadikan semuanya sebagai ladang pengabdian untuk Ulama serta bangsa, dan menjadi salah satu garda terdepan untuk lebih bersinergi bersama dalam rangka memperjuangan keberlangsungan Nahdatul Ulama ke depannya," paparnya menambahkan.

Ketua PAC Pacet terpilih, Ita Nursyamsiah, mengajak pengurus untuk bersama-sama menyukseskan program kerja , yang mana tata letak kekuatan ada dalam kepedulian mengurus ummat. Ia menuturkan, pihaknya bakal fokus terhadap program kerja yang menguatkan loyalitas dalam mengurus organisasi.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti seluruh anggota dan kader se-Kecamatan pacet. Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Pacet, Agus Santoso, berharap kepada pengurus Fatayat yang baru agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dan senantiasa lebih menyatukan kekuatan NU.

"Selamat kepada jajaran Pacet yang baru saja dilantik, semoga ke depannya lebih amanah, tanggung jawab, berkolaborasi, dan bisa bersinergi bersama dalam penguatan aqidah serta amaliyah aswaja, mengedepankan ukhuwah islamiah, dan menguatkan NKRI harga mati," kata Agus.  

"Semoga pertemuan ini di Ridho Allah, Ziyadatul khair bisa bertambahnya kebaikan dimudahkannya segala urusan, sehingga bertambah kebaikan dan kebermanfaatan" ucap Agus menambahkan. (den/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO