Terekam CCTV, Empat Kawanan Maling Gondol 2 Unit Sepeda Balap di Putra Residence Sidoarjo

Terekam CCTV, Empat Kawanan Maling Gondol 2 Unit Sepeda Balap di Putra Residence Sidoarjo Korban pencurian, Faizal Akbar Rosandi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Empat kawanan pencuri beraksi di Putra Residence, Desa Sawotratap, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (28/1) dini. Mereka menggondol dua unit senilai Rp30 juta dan terekam CCTV.

Para pelaku melancarkan aksinya di rumah milik pasangan suami-istri, Faizal Akbar Rosandi (35) dan Herlawati Zubair (30). Faizah mengaku telah melaporkan peristiwa ini ke polisi.

"Saya sudah melapor ke Polsek Gedangan dan dua anggota sudah datang ke sini melakukan olah TKP," ujarnya, Sabtu (29/1).

Ia mengungkapkan, dua pelaku terlihat melompati pagar pintu gerbang perumahan setinggi 1,8 meter dan yang lainnya berjaga di depan. Kawanan pencuri ini mengendarai dua sepeda motor dan berhenti di depan perumahan Putra Residence pada pukul 01.12 WIB.

Salah satu pelaku melompati rumah serta mengambil dua sekaligus bermerek  Strattos 7, dan model balap elektrik Gili Fitte seharga Rp15 juta. Faizal membeli Strattos 7 bekas seharga Rp15 juta setahun lalu, sedangkan istrinya menggunakan Gili Fitte yang baru dibeli pada bulan lalu.

Saat ini, polisi masih mencari identitas empat pelaku dengan mendalami rekaman CCTV. Mereka menggunakan jaket dengan tutup kepala ketika mencuri dua sepeda milik Faizal beserta istrinya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO