Maju Caleg DPR RI, Amelia Anwar Minta Doa Restu Ketua PCNU Gresik

Maju Caleg DPR RI, Amelia Anwar Minta Doa Restu Ketua PCNU Gresik Amelia Anwar (empat dari kanan) didampingi para pengurus DPD Nasdem Gresik saat sowan di kediaman Ketua PCNU KH Mulyadi. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Milenial Pejuang Restorasi DPD Partai Nasdem Gresik, Amelia Firnanda Anwar, bersilaturahim sekaligus mohon doa restu ke KH. Basori Tajib, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) tertua yang ada di Wringinanom, Kamis (27/1/2022) malam. Di hari yang sama, Amelia juga sowan ke kediaman Ketua Tanfiziyah PCNU Gresik KH. Mulyadi.

Kedatangan perempuan muda lulusan perguruan tinggi ternama di Amerika Serikat (AS) ini, didampingi Ketua dan Sekretaris DPD Partai Nasdem Gresik H. Saiful Anwar dan Ainul Fuad, serta Ketua Garnita Malahayati DPD Nasdem Gresik Erni Rofiqoh Saiful Anwar. Turut mendampingi, rombongan DPD Partai Nasdem Gresik.

"Kami mohon doa restu kepada para ulama dan kiai akan maju menjadi Caleg DPR RI pada Pemilu 2024. Karena Gresik ini adalah kota santri, maka perlu intensif silaturahim dan memohon do'a beliau-beliau agar barokah segala kegiatan untuk kemanfaatan masyarakat Gresik," ucap Amel pada BANGSAONLINE.com, Jumat (28/1/2022).

Amel mengaku terpanggil untuk maju menjadi calon anggota legislatif lantaran ingin memperjuangkan kemajuan Kabupaten Gresik, termasuk Lamongan. Amel semakin mantap untuk melangkah ke Senayan, terjun ke dunia politik agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan mengajak generasi muda untuk ikut memikirkan bangsa dan negara dengan tidak alergi politik.

"Generasi milenial harus bersama-sama bisa membangun bangsa ini, dengan semangat restorasi sesuai bidangnya masing-masing. Jangan alergi politik, karena politik adalah kemanusiaan yang harus kita bersemai kemanfaatannya untuk kemaslahatan rakyat, bangsa, dan negara," tuturnya.

Amel menambahkan, kegiatan silaturahim dan mohon do'a restu para ulama dan kiai, merupakan agenda rutin Garnita Malahayati DPD Nasdem Gresik. Karena selain Nasdem para pengurusnya banyak warga nahdliyin, juga nasionalis dengan berbagai latar belakang organisasi yang berbeda. 

Simak berita selengkapnya ...