PAC IPNU-IPPNU Guluk-Guluk Sumenep Gelar Kegiatan Rutin Bulanan

PAC IPNU-IPPNU Guluk-Guluk Sumenep Gelar Kegiatan Rutin Bulanan Suasana ketika PAC IPNU-IPPNU Guluk-Guluk Sumenep menggelar kegiatan rutin bulanan.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) , Sumenep, kembali menggelar kegiatan rutin sebulan sekali. Agenda tersebut berlangsung di salah satu rumah pengurus IPPNU Komandanita, Putri Ramadhani, di Desa Tambuko.

Ketua IPPNU Kecamatan Guluk-guluk, Dian Noer Faidah, mengatakan bahwa acara ini hendaknya dijadikan sebagai salah satu cara untuk terus menambah pengetahuan dan mengabdi pada Nahdlatul Ulama (NU). Ia berharap, PAC IPNU-IPPNU semakin semangat dan tetap kompak untuk ke depannya.

“Kita harapakan dari kegiatan rutinitas ini hendaknya bisa mengambil contoh dan pelajaran bagi kita semua,” ujarnya, Rabu (26/1)

Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu mars IPNU-IPPNU serta Syubbanul Wathon dan dilanjutkan dengan sambutan dari tuan rumah juga dari Ketua IPNU-IPPNU, lalu ditutup dengan tawasul bersama yang dilanjutkan dengan doa. (aln/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO