Tahun 2022, Smartfren Jadi Sponsor Utama Genesis Dogma

Tahun 2022, Smartfren Jadi Sponsor Utama Genesis Dogma Jersey ini menandai peresmian Smartfren sebagai sponsor utama Genesis Dogma.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com telah mengumumkan untuk menjadi sponsor utama untuk tim Genesis Dogma di tahun 2022. Sebagai sponsor utama, mendukung tim ini dalam berbagai sesi latihan, turnamen, kompetisi, dan sekaligus mengembangkan divisi baru untuk pertandingan Free Fire.

Deputy CEO , Djoko Tata Ibrahim, mengatakan pihaknya telah melihat Genesis Dogma berjuang dan merekrut pemain dari komunitas, lalu membawanya ke pertandingan profesional hingga kompetisi tingkat dunia.

Ia berharap, industri di Indonesia semakin besar serta mengantarkan Genesis Dogma menjadi juara di berbagai kompetisi internasional

"Semangat ini benar-benar menginspirasi kami, dan kami harap menular ke berbagai tim lain yang sedang berjuang membuka peluang baru.  berharap kerja sama ini berkontribusi dalam memajukan industri Indonesia serta memperkaya prestasinya dari berbagai kompetisi di dalam maupun luar negeri," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (23/1).

Genesis Dogma sudah membuktikan, tim yang berasal dari komunitas pecinta gim juga punya kemampuan yang bisa disejajarkan dengan para pemain profesional. Kerja sama antara dan Genesis Dogma bakal mencakup berbagai kebutuhan latihan tanding tim, seperti koneksi internet.

Sementara itu, CEO Genesis Dogma E-sport, Adimas Prawiro, berterima kasih kepada atas dukungannya. Pihaknya meyakini bahwa dukungan yang diberikan sangat bermanfaat.

"Kami yakin dukungan ini sangat bermanfaat untuk membuat Genesis Dogma menjadi tim yang lebih kuat. Target kami bukan sekadar menjadi juara di Indonesia, tapi bersama-sama meraih juara tingkat internasional," kata Adimas.

Genesis Dogma telah memperlihatkan banyak sekali prestasi pada 2021. Divisi -nya, yaitu Genesis Dogma Glow in the Darks (GIDS) sukses mengantongi gelar juara di Pro League (PMPL) Indonesia Season 4, prestasi ini tak lepas dari kekompakan dan kedisiplinan tim. 

Mereka menjuarai ajang tersebut dengan roster yang unik, ada Grace Blessing Marbun (Blessing) yang merupakan seorang perempuan di dalam tim. Kemudian, Sakaria Hontong (Nicil) yang awalnya bermain PUBG di komunitas dan mengikuti turnamen di berbagai tempat, lalu bergabung dengan Genesis Dogma; Alan Kumaseh (Star) yang mendapatkan titel MVP saat berlaga di PMPL Indonesia Season 4.

"Roster ini juga didukung oleh pemain berbakat lainnya yang berasal dari Manado, yaitu Inzaghi Karundeng (DayboT), dan Joshua Chang Fransiskus (Booms)," ucap Adimas. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO