Pasca Temuan di Morowudi, Kemensos dan Mabes Polri Monitoring dan Evaluasi Penyaluran BPNT di Gresik

Pasca Temuan di Morowudi, Kemensos dan Mabes Polri Monitoring dan Evaluasi Penyaluran BPNT di Gresik Tim monitoring dan evaluasi bansos dari Kemensos RI dan Mabes Polri saat melakukan monitoring terhadap salah satu agen penyalur BPNT di Kecamatan Cerme. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Temuan beras bantuan pangan non tunai (BPNT) berkualitas buruk yang diterima oleh keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, langsung ditindaklanjuti oleh Kementerian Sosial.

Bersama Mabes Polri, Tim Kemensos RI turun ke Kabupaten Gresik melakukan monitoring dan evaluasi penyaluran BPNT, Jumat (21/1).

"Ya, benar ada tim dari Kemensos dan Mabes Polri, ini saya tengah mendampingi," ucap Kapala Dinas Sosial (Dinsos) Pemkab Gresik, dr. Ummi Khoiroh, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Jumat (21/1).

Menurut Ummi, Tim Kemensos dan Mabes Polri mengawali monitoring di Kantor Dinsos Gresik, kemudian menuju ke Mapolres Gresik, lalu ke Bank BNI, dan terakhir mengunjungi sejumlah e-Warong penyalur BPNT di Kecamatan Cerme.

Ummi menyatakan bahwa kedatangan Tim Kemensos RI dan Mabes Polri kali ini fokus untuk meninjau agen-agen penyalur BPNT.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Marah Lagi! Mensos Risma Bentak-Bentak Pendamping PKH, ini Tanggapan Gubernur Gorontalo':