Resahkan Sopir-Sopir Truk, Preman Tukang Palak di Jalan Kletek Sidoajo Berhasil Diamankan

Resahkan Sopir-Sopir Truk, Preman Tukang Palak di Jalan Kletek Sidoajo Berhasil Diamankan Kiri: Viral video penangkapan terduga preman pemalak para sopir truk. Kanan: Pelaku memakai kaos coklat diamankan teman sopir yang berkaos biru.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Viral di media sosial terduga preman tukang palak di Jalan Kletek, Taman, Sidoarjo berhasil diamankan beberapa sopir truk pada Rabu (19/1/22) siang.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria yang diduga preman itu digelandang sopir berperawakan tinggi besar dengan beberapa temannya yang geram karena kerap kali jadi korban pemalakan.

"Alhamdulillah, preman tukang palak supir sudah tertangkap," kata seorang pria dalam video yang beredar tersebut.

Video yang viral di media sosial Facebook dan tiktok itu menuai ratusan komentar dari warganet. Akun Facebook @Adjisaka dalam kolom komentar grup Facebook @infokecelakakanhariini menyebutkan aksi pemalakan di daerah tersebut kerap kali terjadi dan dilakukan oleh banyak oknum.

Hal senada juga diungkapkan akun atas nama @caklehet. Dalam komentarnya, ia menyebut sering terjadi pemalakan terhadap sopir truk di daerah itu. Banyak sopir yang merasa geram dan berharap ada tindakan dari kepolisian.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':