Resahkan Sopir-Sopir Truk, Preman Tukang Palak di Jalan Kletek Sidoajo Berhasil Diamankan

Resahkan Sopir-Sopir Truk, Preman Tukang Palak di Jalan Kletek Sidoajo Berhasil Diamankan Kiri: Viral video penangkapan terduga preman pemalak para sopir truk. Kanan: Pelaku memakai kaos coklat diamankan teman sopir yang berkaos biru.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Viral di media sosial terduga tukang palak di Jalan Kletek, Taman, berhasil diamankan beberapa sopir truk pada Rabu (19/1/22) siang.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria yang diduga itu digelandang sopir berperawakan tinggi besar dengan beberapa temannya yang geram karena kerap kali jadi korban .

"Alhamdulillah, tukang palak supir sudah tertangkap," kata seorang pria dalam video yang beredar tersebut.

Video yang viral di media sosial Facebook dan tiktok itu menuai ratusan komentar dari warganet. Akun Facebook @Adjisaka dalam kolom komentar grup Facebook @infokecelakakanhariini menyebutkan aksi di daerah tersebut kerap kali terjadi dan dilakukan oleh banyak oknum.

Hal senada juga diungkapkan akun atas nama @caklehet. Dalam komentarnya, ia menyebut sering terjadi terhadap sopir truk di daerah itu. Banyak sopir yang merasa geram dan berharap ada tindakan dari kepolisian.

"Iya sering, hampir tiap hari ada saja yang minta uang meskipun jumlah yang diminta tak banyak, tapi kami merasa risih akan hal itu," kata sumber yang enggan disebut namanya, Kamis (20/1/22).

Diharapkan atas kejadian itu ada tindakan tegas aparat dalam menindak. Karena aksi itu sudah lama terjadi dan belum ada tindakan dari kepolisian.

"Ya, kami berharap ada tindakan tegas dari kepolisian di daerah sini sudah lama berlangsung," imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi Purnomo saat dihubungi melalui pesan WhatsApp membenarkan video penangkapan pemalak supir yang beredar di media sosial ada di wilayah hukumnya.

"Pelaku kemarin diantar para supir ke sini dan sudah kami amankan," jawabnya singkat. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO