Beri Rasa Aman kepada Pengendara, Kapolsek Pakis dan Jajaran Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Beri Rasa Aman kepada Pengendara, Kapolsek Pakis dan Jajaran Lakukan Pengaturan Lalu Lintas AKP Moh. Lutfi, Kapolsek Pakis.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kapolsek Pakis, AKP Moh. Lutfi bersama jajarannya melaksanakan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik jalan, Rabu (19/01) pagi. Giat itu di antaranya dilakukan di Simpang 4 Bunut Exit Tol, Simpang 3 Masteng atau pertigaan Bandara Abdulrachman Saleh, serta Simpang 4 Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

“Hal itu dimaksudkan agar masyarakat merasa aman dan nyaman selama berkendara di jalan raya. Kegiatan ini juga dilakukan untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan, serta menjaga ketertiban lalu lintas, terutama pada pagi hari,” ujar Moh. Lutfi.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas, serta memberi penekanan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, guna mengantisipasi terpaparnya Covid-19 varian baru, Omicron.

“Masyarakat juga diimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Selain itu, kami tidak akan pernah bosan untuk terus mengingatkan perihal wajib dan mentaati protokol kesehatan, guna menghindari terpaparnya Covid-19 dengan varian baru Omicron tersebut," pungkasnya. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO