Pemerintah Desa Dermolemahbang Lamongan Siap Gelar Pilkades

Pemerintah Desa Dermolemahbang Lamongan Siap Gelar Pilkades Suasana rapat pembentukan panitia pemilihan kepala desa di Desa Dermolemahbang, Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Dermolemahbang, Kecamatan Sarirejo, Lamongan, siap menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) yang bakal dilaksanakan serentak pada 26 Juni 2022.

"Pemdes Dermolemahbang harus menjadi contoh bagi desa yang lain dalam pelaksanaan pilkades, apalagi saat ini hanya Dermolemahbang yang melaksanakan pilkades dari 9 desa yang ada di Kecamatan Sarirejo," kata Camat Sarirejo, Dedy Dian Ali, saat memberi sambutan dalam pembentukan panitia pilkades di Balai Desa Dermolemahbang, Rabu(19/1)

Ia berharap, pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa ini dilakukan secara demokratis, transparan, dan aman, sehingga mendapatkan pemimpin yang dikehendaki masyarakat.

"Sampaikan kepada masyarakat, bahwa ada pilkades di Dermolemahbang, tidak ada alasan ada warga yang tidak tahu. Semakin banyak calon semakin baik, sehingga masyarakat bisa memilih. Tapi sekali lagi, jaga konduktivitas wilayah khususnya di Desa Dermolemahbang," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...