Hadirkan Pinjaman Digital, Indosat Ooredoo Hutchison dan QNB Luunching Ucan

Hadirkan Pinjaman Digital, Indosat Ooredoo Hutchison dan QNB Luunching Ucan Suasana ketika Indosat Ooredoo Hutchison dan QNB melaunching Ucan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Ooredoo Hutchison dan PT Bank QNB Indonesia Tbk, berkolaborasi untuk menghadirkan solusi layanan pinjaman digital dengan melaunching Ucan, Rabu (19/1). Launching itu dihadiri Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki 

President Director & CEO of Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan bahwa Ucan hadir sebagai layanan pinjaman digital terpercaya yang mampu memfasilitasi kebutuhan dorongan finansial untuk masyarakat Indonesia.

Sedangkan Acting CEO, PT Bank QNB Indonesia Tbk, Geoffry Nugraha, menjelaskan pihaknya memilih bekerja sama dengan karena mengetahui karakter pelanggannya. "Bisa dicek melalui penggunaan pulsa dan berapa pemakaian setiap bulannya," ujarnya.

Sementara VP Head of Mobile Financial Services, Hendry Syaputra, mengungkapkan cara mendapatkan pinjaman online dengan masuk ke aplikasi myIM3. Di aplikasi tersebut ada menu Ucan, di mana pelanggan bisa mendapatkan pinjaman sesuai dengan kebutuhan.

"Tinggal ikuti petunjuk saja, ada pilihannya tenor berapa lama, pinjaman berapa, dan fitur mana yang akan dipilih. Untuk bunga kompetitif, kalau untuk tenor bisa memilih 1 hingga 12 bulan," kata Hendry.

Head of Retail Products Management PT Bank QNB Indonesia, Ronald, menambahkan selain menyediakan pinjaman tunai, Ucan juga punya fitur pembelian paket data yang bisa dicicil.

"Kenapa Ucan hadir, padahal sudah banyak , mungkin banyak yang bertanya begitu. Jadi, kami hadirkan Ucan dengan kerja sama banyak pihak ini untuk memfasilitasi masyarakat luas. Dengan menawarkan keamanan privasi, kecepatan, dan simple," ucap Ronald. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Grebek Kantor Pinjol di Jakarta Utara, Polda Metro Jaya Amankan 99 Pegawai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO