Truk Pengangkut Mobil Mewah Nyangkut di Rel, Keberangkatan KA Kertanegara Tertunda

Truk Pengangkut Mobil Mewah Nyangkut di Rel, Keberangkatan KA Kertanegara Tertunda Truk pengangkut mobil mewah yang tersangkut di atas rel kereta api di Jalan Hasanudin, Kota Kediri. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Truk pengangkut mobil mewah menyangkut di atas rel kereta api pada perlintasan jalur lintas 286 tepatnya di antara Jalan Diponegoro dan Hassanudin di Kelurahan Balowerti, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Selasa (18/1), sekira pukul 10.00 WIB.

Akibat nyangkutnya truk tersebut, keberangkatan KA Kertanegara relasi Malang - Purwokerto dari Stasiun Kediri harus tertunda. Mestinya, KA Kertanegara harus meninggalkan Stasiun KA Kediri pukul 10.57 WIB. Jarak TKP dan Stasiun KA Kediri sekira 500 meter arah utara.

Truk berhasil dievakuasi setelah tersangkut selama 1 jam 28 menit. Rencananya, truk tersebut akan menuju Tulungagung untuk mengantarkan lima mobil mewah dari Jakarta.

Truk pengangkut mobil mewah Nopol B 9190 UIV tujuan Tulungagung itu baru berhasil dievakuasi pukul 11.28 WIB. Personel dari Satlantas Polres Kediri Kota harus turun tangan untuk mengatur lalu lintas yang sempat terhambat.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':