Pria dari Balongbendo Sidoarjo Jadi Korban Begal di Desa Watesari, Ditemukan Tergeletak di Jalan

Pria dari Balongbendo Sidoarjo Jadi Korban Begal di Desa Watesari, Ditemukan Tergeletak di Jalan Warga saat menemukan korban begal di samping jalan di sekitar Desa Watesari, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pembegalan motor terjadi di Jalan Tuang (kecil) Desa Watesari, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (16/1) malam. Berdasarkan informasi yang diterima, korban adalah Yuli Hantoro alias Johan (34) warga Desa Suwaluh, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. 

Ia ditemukan warga tergeletak tak sadarkan diri di samping jalan dengan luka di bagian leher yang diduga akibat ancaman senjata tajam. Motornya juga dirampas secara paksa oleh pelaku.

"Korban ditemukan tergeletak pingsan di samping jalan, kemudian warga menghubungi pihak berwajib untuk penanganan lebih lanjut," kata sumber yang enggan disebut namanya, Senin (17/1).

Sementara itu, Kasi Humas , Iptu Tri Novi, membenarkan kejadian yang menimpa seorang pria tersebut. Ia menuturkan, Polsek Balongbendo telah melakukan penyelidikan dan saat ini pelaku masih diburu.

"Untuk korban tidak mengalami luka parah. Kerugiannya sepeda motor diambil atau dicuri (curas)," kata Novi. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO