Sahabat Ganjar Jatim Gelar Rapat Kerja Daerah, Bahas Persiapan Pemilu 2024

Sahabat Ganjar Jatim Gelar Rapat Kerja Daerah, Bahas Persiapan Pemilu 2024 Ketua DPW Sahabat Ganjar Jatim, Bambang Wahyuwono , saat membuka rapat kerja daerah untuk Relawan Ganjar di Pemilu 2024.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPW Jatim, Bambang Wahyuwono, membuka rapat kerja 38 DPC kabupaten/kota dalam rangka menyambut . Giat bertajuk 'Menyatukan Semangat untuk Indonesia Maju bersama tahun 2024' ini berlangsung di Hotel Foresta INN Prigen, Pasuruan, Sabtu (15/1).

"Tujuan kami mengumpulkan teman-teman ini, karena untuk menyamakan persepsi, menyamakan visi misi, dan koordinasi apa yang perlu dilakukan supaya bisa lebih baik lagi dalam rangka mengurus kegiatan relawan ini," kata Bambang.

Ia menuturkan, tidak ada kendala selama pihaknya menggelar berbagai kegiatan. Pihaknya juga meyakini, Gubernur Jawa Tengah itu bakal menjadi presiden saat pesta demokrasi mendatang.

"Kendalanya secara umum dan yang penting tidak ada. Kita melakukan kegiatan ke arah pengembangan kerelawanan, lembaga sosial, membantu bencana, dan mempublikasikan profil sebagai calon yang kita usung nanti jadi presiden," ungkapnya.

"Kita yakin, Ganjar akan menjadi Presiden dengan target ada parpol yang mengusung dan ramai-ramai jadi timses," tuturnya menambahkan. (maf/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO