Tersengat Listrik saat Bekerja, Kuli Bangunan di Kediri Tewas

Tersengat Listrik saat Bekerja, Kuli Bangunan di Kediri Tewas Petugas saat mengevakuasi jenazah kuli bangunan yang tersengat listrik di Dusun Dawung, Desa Bedug, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa kuli bangunan dari Dusun Ngampel, Desa Ringinsari, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten , Mohamad Aziz (47). Ia tewas diduga karena ketika mengeram besi bangunan rumah milik Muhklison Abdul (42), warga Dusun Dawung, Desa Bedug, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten , Kamis (13/1).

Kapolsek Ngadiluwih, AKP Iwan Setyo Budhi, mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.50 WIB. Pada saat itu, korban bersama temannya bekerja di bangunan rumah milik Muhklison dan memasang besi ram kolom bangunan. 

"Korban bekerja bersama temannya. Pada saat akan jam istirahat, korban masih mengerjakan memasang besi ram kolom bangunan," ujarnya.

Tak lama kemudian, lanjut Iwan, temannya mendengar suara seperti benda terjatuh dan orang merintih kesakitan saat hendak membersihkan alat serta membereskan barang. Lantas, mereka bergegas menuju ke tempat suara yang berada di lantai atas dan diketahui ternyata korban sudah dalam keadaan miring serta mengeluarkan darah pada kepala bagian belakang.

"Saat temannya atau saksi ini mendekati korban, melihat korban sudah tidak sadarkan diri sambil memegang ram besi," kata Iwan.

Mengetahui hal itu, teman korban langsung memberitahu pemilik rumah dan diteruskan ke pihak kepolisian. Personel bersama dokter setempat dan Tim Inafis Polres menuju ke lokasi kejadian.

"Korban sudah meninggal dunia. Dari identifikasi diduga korban meninggal dunia karena . Kami tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban," paparnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO