Wamenkumham Kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan

Wamenkumham Kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Wamenkumham, Edward Omar Sharif Hiariej, saat didampingi Kakanwil Kemenkumham Jatim ketika mengunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wamenkumham, Edward Omar Sharif Hiariej, didampingi Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur (Jatim) melakukan kunjungan kerja ke Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan (Lapas Sustik), Rabu (12/1). 

Ia menaruh perhatian terhadap pembinaan rehabilitasi yang akan berjalan tahun ini. Edward juga mengapresiasi kinerja kalapas dan anggotanya dalam melakukan pembinaan terhadap warga binaan pemasyarakatan (WBP).

“Saya sangat berharap dengan berjalannya rehabilitasi di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, ini dapat membentuk mental positif bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, agar ketika mereka bebas nantinya menjadi manusia yang lebih baik daripada sebelumnya,” ujarnya.

Dalam agenda tersebut, Edward beserta rombongan didampingi kalapas berkeliling untuk meninjau tempat layanan publik, kemudian dilanjutkan dengan meninjau salah satu blok hunian yang nantinya akan digunakan sebagai tempat kelas rehabilitasi bagi WBP.

"Saya yakin Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan dapat memperoleh predikat wilayah bebas korupsi (WBK) untuk tahun 2022, mengingat lapas narkotika ini memiliki modal dari segi bangunan yang terbilang masih baru dan jumlah WBP yang juga tidak terlalu over kapasitas serta inovasi-inovasi yang ada di Lapas ini," tuturnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO