Sebuah Kotak Amal Masjid di Tuban Ditemukan Tergeletak di Semak-Semak, Kondisi Terbongkar Paksa

Sebuah Kotak Amal Masjid di Tuban Ditemukan Tergeletak di Semak-Semak, Kondisi Terbongkar Paksa Kotak amal yang ditemukan dengan kondisi sudah terbongkar secara paksa.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah kotak amal ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan, tepatnya di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten , Selasa (11/1).

Saat ditemukan, kotak amal yang terbuat dari kayu berwarna cokelat itu tergeletak di semak-semak dan terbungkus karung sebagian. Kondisinya sudah terbongkar secara paksa.

Dari keterangan warga setempat, Ali Muhdi menjelaskan, awalnya ada seorang warga lewat dan melihat jika ada kotak amal yang tergeletak. Selanjutnya, warga tersebut memanggil dirinya.

"Pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB ada warga yang melihat kotak amal dan memanggil saya. Setelah saya buka ternyata sebuah . Posisinya sudah dibongkar dan terbungkus karung setengah," jelas Ali saat ditemui BANGSAONLINE.com di lokasi penemuan.

Lebih lanjut, alumni IAINU itu mengatakan, kotak amal yang ditemukan tidak ada tulisan dari musala atau masjid mana. Sementara dari pengelola masjid sekitar tidak ada laporan kehilangan kotak amal. Untuk itu, dirinya menduga jika kotak amal tersebut dari daerah lain.

"Sudah saya tanyakan kepada mengelola masjid sekitar, namun tidak ada yang hilang. Kemungkinan dari wilayah jauh ini," lanjutnya.

Selanjutnya, pihaknya langsung melaporkan temuan tersebut kepada jajaran untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Mendapat laporan penemuan tersebut, petugas dari menuju lokasi kejadian. Guna penyelidikan lebih lanjut, barang bukti berupa kotak amal dibawa ke polsek setempat. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Wanita ini Terekam Kamera CCTV Mencuri Tas Jamaah Masjid Al Hakim, Ternyata Sudah Sering Beraksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO